      -----Original Message-----
From:     keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]     Behalf
Of wong ma'ruf

        Bos gila,

Mana bukti bahwa bangsa ini muslim ? tahukah bos apa     pengertian muslim,
muslim adalah pelaku dari pada aslama, aslama adalah tunduk     patuh kepada
diin (hukum) Allah (QS.3/83).

Adakah dibagian bumi ini     orang yang tunduk kepada hukum Allah ? coba cariin
deh, kayaknya yang ada     semuanya tunduk kepada hukum
nasionalnya.masing-masing.

Seluruh     manusia disuruh hanya berhukum pada yang diturunkan Allah tetapi
manusia lebih     suka berhukum kepada apa yang diajarkan oleh nenek moyang
mereka.(QS.4/105,     2/170)

, and is
believed to be clean.
dangerous content by  MailScanner, and is
believed to be clean.

Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.

Kirim email ke