nambah seru aja diskusinya...

  mas bos yang namanya musyrik apa sih?
  tapi mas bos...
  1. bangsa ini bersyahadat, apa sih makna dari syahadat? mana realisasinya?
  2. banyak yang zakat, itukan menyucikan, tapi kayanya malah banyak yang
jadi sampah doang? apa sih yang udah ditunjukin kalo bangsa ini berzakat
  3. bangsa ini muslim, mana bentuk dari kepatuhannya?
  4. kalo dari dulu banyak kurangnya mulu, sampe sekarang ga pernah tercukupi
      apa solusinya salah atau cara dan solusinya mang kaga bener? tapi pasti
      ada cara yang bener? apa?

  jawabnya yang adem... jangan sewot mulu
   paulus hamed sabeni

bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          rup.. jangan marah dulu, gue si baek ama elu, cuma ma si kakek kopyor
aja gue enek.

gini bang ma'rup, kalimat : BANGSA beda dengan NEGARA, bangsa itu adalah suatu
qabilah, kelompok masyarakat yg terikat dg pulau atau wilayah, beda dg NEGARA,
kalau negara itu diada2kan oleh manusia, hukum manusia dg undang2 menurut
kerajaan, atau lainnya.

bangsa ini muslimin, karena Rasul saw telah jelas menuturkan, "aku diperintah
memerangi manusia hingga mereka bersyahadat, mendirikan shalat, mengamalkan
zakat, bila mereka telah berbuat itu maka darah mereka dan harta mereka haram
ditumpahkan" (haram utk diperangi, apalagi dikatakan musyrik)

bangsa ini mayoritas muslimin, mereka mengakui syahadat, masjid ada dimana
mana, zakat dijalankan, cuma tentunya banyak kekurangan yg perlu dipenuhi, tapi
kekurangan itu tak bisa membuat kita menuduhnya musyrikin

wong ma'ruf <[EMAIL PROTECTED]> wrote:      Bos gila,

Mana bukti bahwa bangsa ini muslim ? tahukah bos apa pengertian muslim, muslim
adalah pelaku dari pada aslama, aslama adalah tunduk patuh kepada diin (hukum)
Allah (QS.3/83).

Adakah dibagian bumi ini orang yang tunduk kepada hukum Allah ? coba cariin
deh, kayaknya yang ada semuanya tunduk kepada hukum nasionalnya.masing-masing.

Seluruh manusia disuruh hanya berhukum pada yang diturunkan Allah tetapi
manusia lebih suka berhukum kepada apa yang diajarkan oleh nenek moyang
mereka.(QS.4/105, 2/170)

wandysulastra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      Iya rup... elu jangan kayak munziri yang maen cap semua orang itu
wahabi... jangan gitu dong, Hehehe....

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> bangsa ini muslim rup.. yg nyebut nyebut musyrik hanya wahabi
aja, elu jangan maen cap semaunye dong..

wrote:
> Kuncinya yang tidak pernah disadari sebagai pokok permasalahan
adalah : kemusyrikan !

> Bangsa ini mengambil cara-cara hidup bukan yang Allah atur, maka
siapa menabur maka siapa menuai !

> joseph khaidar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> udah tau... dan udah di bahas di judul negara klenik punya
siape ane lupa...
> aneh..aneh... doank dari dulu, di sini kebanyakan penyair kali
yah... mane tindakannye... islam kaga bakalan dzohir dan rohmatan
lil alamin kalo cuman di renungin doank...

> Ahmadi Agung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Judul : Negara ANEH
> Oleh : AL-Pacitan
>

> Gonjang-ganjing Bencana & musibah yg sangat dahsyat melanda
negara Indonesia terus berlanjut, seolah bersaing dng gonjang-
ganjing ulah para aparatur negara yg semakin tidak karu-karuan,
seperti......

> Banyak aparatur negara yg sering tertangkap basah sedang berbuat
mesum & mabuk-mabuk-an di bar, bahkan baru-baru ini terjadi HEBOH
dng tersebarnya rekaman VCD mesum seorang Pejabat dpr hidung belang
yg sedang ber- ZINA ria dng perempuan SUNDEL yg dua-duanya berasal
dari partai GOLKAR .....

> Korupsi borongan alias Perampok-an Uang Rakyat secara besar-
besaran di hampir semua departemen pemerintah dari sejak Rezim Orba
hingga rezim saat ini terus terjadi, bahkan departemen Agama yg se-
harusnya SUCI dari tindakan kotor-pun malah termasuk daerah para
Penyamun alias Para Bandit kelas berat...

> INGAT, kasus Said Agil Munawar, Dana abadi umat & ONH yg selalu
Tidak jelas di gunakan untuk apa hingga kini ,dsb.....

> Jema'ah haji Indonesia tahun ini bahkan hampir saja banyak yg
MATI KELAPARAN akibat ulah-ulah tidak terpuji para pengurus-nya.....

> Ada yg SANGAT ANEH di sini....
>
> Jika terjadi musibah Bencana alam pemerintah akan segera
berupaya mengatasinya dng berbagai cara bahkan dng cara mengerahkan
paranormal alias para DUKUN....

> Tapi mengapa jika terjadi BENCANA KORUPSI Pemerintah TIDAK
pernah mengerahkan seluruh kemampuan-nya untuk mengatasi-nya....

> Padahal Bencana KORUPSI telah terjadi JUTA-AN kali & terus
berlanjut hingga kini dan telah terbukti akibat yg di timbulkan-
nya AMAT SANGAT MAHA DAHSYAT & jauh LEBIH MENGERIKAN jika di
bandingkan dng BENCANA apapaun yg melanda negeri ini...

> Ratusan juta rakyat Indonesia sengsara LAHIR & BATIN,
kelaparan, menjadi miskin, menjadi amat sangat miskin & amat
sengsara yg dulunya memang sudah miskin & sengsara, berbagai
kejahatan, Pembunuhan, kasus bunuh diri dsb ribuan kali terus
terjadi hingga kini akibat Bencana KORUPSI yg juga terus
berlangsung hingga kini Tanpa tertanggulangi.....

> BUKAN berarti SETUJU.....
>
> TIDAK ada upaya SERIUS dari pemerintah & dari manapun yg biasa
dilakukan dng mengerahkan segala kemampuan-nya, dan juga seperti
biasa juga tidak ada usaha minta bantuan Paranormal alias Para
DUKUN untuk mengatasi Bencana Korupsi dng menangkapi Para Pelakunya
atau para KORUPTOR....

> Bahkan semua paranormal alias para DUKUN kelihatan tidak
bersemangat & LOYO untuk ikut mengatasi Bencana KORUPSI yg gila-
gilaan terus melanda negeri ini & terus menyengsarakan ratusan jiwa
rakyat Indonesia....

> Selain itu seringkali terlihat malah Justru banyak paranormal
alias para DUKUN yg malah menjadi temen akrab para KORUPTOR,
penyebab utama sumber Bencana maha dahsyat & malapetaka tak
terperikan bagi ratusan juta Rakyat Indonesia...

> Ada lagi yg SUPER ANEH.....
>
> Beberapa waktu yg lalu banyak sekali Paranormal alias para
dukun atau orang yg di TUDUH sebagai paranormal alias DUKUN yg di -
BANTAI habis-habisan beramai-ramai dng amat KEJAM oleh masyarakat
di berbagai daerah di Indonesia.....

> Tapi ada beberapa Paranormal alias para dukun yg TIDAK di apa-
apakan hingga saat ini malah mereka sering di puja-puja, padahal
mereka sering mengaku sendiri melalui berbagai media masa bahwa
dirinya adalah seorang paranormal alias para Dukun, bahkan ada yg
mengaku bahwa dirinya punya ilmu SANTET & pernah menyantet orang,
seperti ki gendeng pamungkas, dll, tapi mereka TIDAK di apa-apakan,
TIDAK di - BANTAI dng KEJAM seperti paranormal atau para - DUKUN yg
lain-nya yg banyak terjadi dulu di berbagai daerah di
Indonesia....ini BENAR-BENAR ANEH & GILA......

> Bersambung kalo sempat.
>
> salam
> AL-Pacitan

> --
> believed to be clean.
>

> ---------------------------------
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
>

> ---------------------------------
> Need a quick answer? Get one in minutes from people who know. Ask
your question on Yahoo! Answers.

> Don't get soaked. Take a quick peak at the forecast
> with theYahoo! Search weather shortcut.

  Never miss an email again!
Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives. Check it out.

  No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.