woyy.. saudara saudari, gue pamit ye?, disini dah aman, ga ada wahabi,
disini orang baek2 semue, gue lagi ngacak2 web hidayatullah.com, dll,
manaan gue di blokir lagi...., gile tu website wahabi, gue ganti 100
nama, gue hajar terouss.. he..he..

met tinggal gung, kong, rup, roh, dar, sep, tih, .. mohon rido nye..
daah.. wassalam..

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, joseph khaidar
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Good lah...

[keluarga-islam] Re: mas wa

> beda dooong... habib gue tu, kalo ada orang tua yg bersalaman ma
dia, pasti habib gue cium tangan tu orang tua, biar pun bukan ulama,
orang miskin biasa, tetep aja dicium tanganya, kalo kyai pasti dipeluk
dan dicium tangannya,

> pernah di masjid di wilayah tebet, ada seorang tua kupret,
kerjaannya nyolong kotak amal dimasjid,
> ee.. begitu habib munzir datang acara ke masjid dia, dicium
tangannya sama habib munzir.. karena dia tua, langsung dia tobat..
ngaku deh sama takmir masjid, dia bilang gue bener2 haru, tangan
pencoleng keropak masjid ini dicium sama habib, gue malu...

<paulus_hanedsabeni@ ...> wrote:

> [...]
guru mas bos (habib) turunan rosul bukan? setau ane tuh.. orang arab
jijik ma orang pribumi.. karena menganggap dirinya orang suci dan
keturunan muhammad yang dijamin masuk sorga gitu kata mereka... kumaha
mas bos

[keluarga-islam] Re: mas wandy

keturunan nabi aja yg dipanggil habib, semua orang yg kita cintai
boleh di sebut habib.. cuma di indonesia aja yg julukan habib itu
dikenal hanya untuk keturunan Rasul saw,

ada yg bilang nyambung, masing masing boleh milih dan jangan pake
ribut, karena masalahnya sudah ditutup, mo milih mane aje ok

baru gue sebut habib, kalo yg laen sih, ustat aje cukup.

iya tuh.. banyak juga jamaahnya, tapi urakan, pade bandel dan ngga
beradab.

namanye guru turun dari mobil pake dipayungin kayak penganten, jalan
dibentangin karpet merah, ni mo mimpin majelis apa mo disunatin?, ngga
deh..

deket rumah ane juga ada yang namanya habib hasan bi jafar assegaf (
kalo namanya ga salah ) itu masih pengajian mas bos bukan? terus habib
itu mesti dari arab ya mas bos..? terus apa kalo habib arab udah pasti
masuk surga..? maaf lo mas bos nanya mulu.. jangan sedih ya mas bos..

maunya dihormatin, kurang lebih dukun deh.

deh. gue sedih aja kalo inget die..

datang, ada narkoba baru tobat, ada homo, ada bencong, ada artis, ada
'kang sampah, ada konglomerat, ada kyai.., kebanyakan sih pemuda .

mlm selasa, dipinggir jalan kok.. gue kadang2 duduk diluar, gue
nikmatin aja dari layar proyektor yg perpasang besar di parkiran
masjid.. he..he.. , gue nongkrong diseberang jalan sambil lihat wajah
indahnya dan ceramah,

puntung rokok berantakan, namanya juga anak muda, untung bukan ganja
ma botol wiski aja pd berantakan dihalaman masjid almunawar tuh, na
orang ribuan gitu..

digebukin sama anak2 muda, emang juga kan namanya juga anak begitu,
gue sih tungguin aje ape tanggapan si ganteng brewok pirang tuh (habib
munzir) soal ngerokok di masjid,

apa pade bubar ga mau datang lagi.?

untuk meninggalkan sekedar rokok, mereka ini banyak pezina pemabuk,
narkoba, jangan memaksakan dan terburu buru, baiknya kita menahan diri
dulu...

saudara2ku para pemuda yg masih asyik merokok, saran saya.. baiknya
sih menghentikannya, tapi kalau belum mampu ya paling tidak jangan deh
merokok di halaman masjid, kasihan tukang sapunya kelelahan, jadi
saran saya, dan hanya sekedar saran.. kalau bisa jangan merokok
dihalaman masjid.."

masjid.. gile ni habib.. anak2 muda ampe pada patuh banget,

tu di masjid almunawar saut2an tu klakson, ee,.. habib deh..
menghimbau.. kalau bisa jangan dipakai, kasihan saudara saudara kita
muslimin.. mereka kaget.. dan mengagetkan orang itu kurang baik..

adasatu yg pake, padahal tu motor ada 800 - 1000 motor deh tiap mlm
selasa.., ada yg baru beli tu klalkson, belon sehari, dicopot semue..

kata beliau dakwah nabi saw tak perlu nama, namun karena desakan
ketika majelis makin maju, kan butuh nama buat kop surat, amplop, izin
ke pemerintahan dlsb, maka beliau juga bingung mau dikasih nama apa,
ya majelis rasulullah deh.. memang kok semua majelis taklim pasti
majelis rasulullah, yg diajarkan ya ajaran rasulullah, gettooo bang
yoseph.. doain gue doong. biar ngga tengil ..

saja meratap (kalo di alkitab ada yang namanya surat ratapan tentang
bani israil) kurang lebih seperti itu... islam itu mulia.. tapi kenapa
hanya sedikit orang yang bersamanya.. . bener pada zaman nabi ga semua
beriman.. tapi central hukum ada di tangan islam.. islam itu bukan
buat segelintir orangkan.. tapi seluruh umat.. apa sih esensi islam
yang tertuang dalam qur'an?

habibnya ganteng ya mas bos... orang arab bener ya? kenapa nama
majlisnya kaya gitu mas bos.. boleh donk maen ke majlisnya..? ?

islam sudah tiada, ga bisa gitu..

putus asa bang paulus, karena zaman nabi saw pun ngga seluruh dunia
beriman..

menafikan kemuliaannya, masih banyak yg berdzikir dan menangis dalam
sujud yg khusyu di malam hari, masih banyak2 para dermawan yg mencari
fuqara di emperan jalan ditengah malam, masih banyak pejabat yg puasa
dari korupsi, masih banyak ulama yg ikhlas, cuma memang kalau
dibanding dg kjumlah yg rusak ya ngga ada apa2nya...

kemungkarannya karena apa ya bos..

itu tak bisa dijadikan tolok ukur..

kaffah dimane? setau ane yang namanya islam berarti tegaknye hukum2
Alloh, rohmatan lilalamin ane ga rasain saat ini dimane indahnya
islam.. pan katenye yang namanya islam 'selamat'.. ane kalo naik bis
itu deg2an mas takut di copet padahal sesame islam yang banyak dalam
bis. perempuan takut diperkosa.. makan nasi aje ane takut campuran
pemutih... negare2 islam ancur berantakan alias hari ini islam gelap
ane ga lait..

nabi setelah isa.. nabi itukan bernubuat... pengabar akan datangnya
seorang rosul dan kebangkitan islam, nah muhammad yang sempurnain
nubuatnye..

kejayaan islam bertahan makanya rosul bilang begitu...

email and get things done faster.

> Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik
terhadap spam.
> http://id.mail.yahoo.com/

Kirim email ke