Pendulum Kehidupan

Dari yang sakit menjadi sehat, dari yang senang menjadi sedih, dari
yang gelap menjadi terang benderang. Semuanya datang silih berganti
tanpa diduga. Itulah Pendulum Kehidupan. Ada seorang teman menyatakan
kebingungan bagaimana menyikapi pendulum kehidupan seperti saat ini.

Saya katakan, "Dalam pikiran yang diam, kita akan mengerti bahwa
pendulum kehidupan adalah proses pembelajaran dariNya agar kita selalu
menyempurnakan diri."

teman itu terdiam, saya juga terdiam. Hana putri saya, tertawa
cekikikan seolah tidak mau tau dengan apa yang kami bincangkan.

Wassalam,
agussyafii
http://agussyafii.blogspot.com

Kirim email ke