Assalammu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

mohon maaf sebelumnya. saya mempunyai masalah dan saya mohon bantuan dari
saudara-saudara sekalian. ceritanya begini InsyaAllah tanggal 3 Januari 2007
saya melangsungkan pernikahan, tapi sampai sekarang saya belum ada dana. saya
butuh sekitar 7 juta. tolong bagi saudara-saudara yang mempunyai informasi
dimana saya bisa memperoleh dana sebesar itu sampai besok???

Saya mohon bantuan dari saudara-saudara semua.
Atas perhatian dan kerjasamanya serta bantuannya saya ucapkan Jazakumullah

Wassalammualaikum Warahmatullahu Wabarakatuh