walah... jangan marah, mas... pake huruf kecil2 aja... biar nyante
ngobrolnya... sampeyan ngopi? ngerokok? silahkan sambil nyeruput kopi kapal
api dan nyedot dji sam soe, biar rileks... :))

kan antum yang mulai "menelorkan" istilah2 tersebut di milis ini... kita
ngaji bareng2... boleh2 aja sih ngaji lewat Ustadz Google... tapi kan nanti
nafsirinnya beda2...

coba sampeyan paparkan di sini pandangan sampeyan tentang apa itu kaffah,
liberal, pluralisme dan apa lagi yaaa... pokok'e yg gitu2 deh...

salam sayang,
ananto

On 2/19/07, Foryanto J. Wiguna <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

ANTUM CARI DL AJAH LEWAT GOOGLE BARU NTAR DISKUSI

--
Regards,
-Foryanto J. Wiguna-

Kirim email ke