2:

62. Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani
dan orang-orang Shabiin[56], siapa saja diantara mereka yang benar-benar
beriman kepada Allah[57], hari kemudian dan beramal saleh[58], mereka akan
menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan
tidak (pula) mereka bersedih hati.

[56] Shabiin ialah orang-orang yang mengikuti syari'at nabi-nabi zaman
dahulu

[57] Orang-orang mukmin begitu pula orang Yahudi, Nasrani dan Shabiin yang
beriman kepada Allah Termasuk iman kepada Muhammad s.a.w., percaya kepada
hari akhirat dan mengerjakan amalan yang saleh, mereka mendapat pahala dari
Allah.

[58] Ialah perbuatan yang baik yang diperintahkan oleh agama Islam, baik
yang berhubungan dengan agama atau tidak.

masalahnya org nasrani, yahudi itu percaya dgn Muhammad SAW apa gak?

JIL percaya Muhammad SAW gak?

On 2/21/07, Risdy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  yg sering dipake ya 2:62

yahoo.com/<http://sg.rd.yahoo.com/mail/id/footer/def/*http://id.mail.yahoo.com/>

> [...]
> -Foryanto J. Wiguna-

> Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik

Jln. Waruga Jaya Gg. Bahagia No. 129B Telp. 022-2020641 Bandung 40559

Handphone: 08562302121
Office : 022-6054262

--
Regards,