manusia kepala batu.... yang tidak bisa menerima ayat al quran jika dibacakan
menjadi kebenaran

----- Pesan Asli ----
Dari: Ramdan <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: keluarga-islam@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 21 Febuari, 2007 3:12:38
Topik: Re: [keluarga-islam] Neraka.

            bisa jadi mas, karena Ananto adalah manusia.
juga saya, bisa jadi calon bahan bakarnya, karena saya juga manusia. :-)

tetapi, selain manusia, juga batu.
nah batu yang bagaimana yang dimaksudkan. .?

salam

:-)

On 2/21/07, Foryanto J. Wiguna <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:

            mungkin ananto bahan bakarnya kali....

On 2/21/07, Ramdan <
ramdan.ramdan@ gmail.com> wrote:

            ada tertulis di Qur'an:
"...peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang
disediakan bagi orang-orang yang kafir."

bagaimana memahami ayat ini..?

apakah jika belum ada manusia yang dimasukkan ke neraka, maka neraka belum
menyala karena belum ada bahan bakarnya?
apa yang dimaksudkan dengan 'batu' sebagai bahan bakar neraka..?

ada yang mau share...?

salam
:-)

--
Regards,
-Foryanto J. Wiguna-

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial,helvetica,clean,sans-serif;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial,helvetica,clean,sans-serif;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}