he he he...
demen nanya memang dari sononya Bang.... maaf deh. :-)
lagi pula kalo di milis yang komunikasinya lewat tulisan, takut salah
presepsi, ya lebih baik tanya sehingga menjadi jelas.
apa lagi hanya nulis sekata dua kata...
gitu lho...

setuju deh kalo begitu,
yang namanya malaikat itu seperti itu, sifatnya.
dan ketika muncul sifat penolakan karena sombong, turun derajat sifatnya,
dari NUR menjadi NAR, maka jadilah dia Iblis..