----- Pesan Asli ----
Dari: Risdy <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: keluarga-islam@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 23 Febuari, 2007 1:10:48
Topik: Re: Hal: [keluarga-islam] Iblis.

 baca tulisan saya sebelumnya ....
bahwa reporter aja berdiri, padahal yg disuruh hanya menteri
artinya apa???
baca dengan seksama atuh, jangan langsung nyalahin ......
apalagi cuman pake pendapat pribadi

nah, maksud anda dengan pemahaman sesat itu apa??
dan itu yg biasa dikampanyekan JIL,
masih ngelak juga??

--
Risdy

Jln. Waruga Jaya Gg. Bahagia No. 129B Telp. 022-2020641 Bandung 40559

Handphone: 08562302121
Office : 022-6054262

Sekarang dengan penyimpanan 1GB
http://id.mail.yahoo.com/<http://sg.rd.yahoo.com/mail/id/footer/def/*http://id.mail.yahoo.com/>

--
Risdy

Jln. Waruga Jaya Gg. Bahagia No. 129B Telp. 022-2020641 Bandung 40559

Handphone: 08562302121
Office : 022-6054262

Kirim email ke