----- Pesan Asli ----
Dari: Risdy <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: keluarga-islam@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 22 Febuari, 2007 4:33:34
Topik: Re: Hal: Hal: Hal: Hal: [keluarga-islam] GAYA HIDUP ZINA...Buat
para Pengagum Gus Dur...

 nah, justru karena anda gak ngerti jadinya jangan nganggap kalo kristen
itu masih bertauhid
yahudi, nasrani itu masih nyembah Allah yg Esa

gitu lho maksude

yahoo.com/<http://sg.rd.yahoo.com/mail/id/footer/def/*http://id.mail.yahoo.com/>

--
Risdy

Jln. Waruga Jaya Gg. Bahagia No. 129B Telp. 022-2020641 Bandung 40559

Handphone: 08562302121
Office : 022-6054262

Sekarang dengan penyimpanan 1GB
http://id.mail.yahoo.com/<http://sg.rd.yahoo.com/mail/id/footer/def/*http://id.mail.yahoo.com/>

--
Risdy
Bijak bukan berarti lunak, Keras bukan berarti panas

Kirim email ke