islam.. ada apa yah?

----- Pesan Asli ----
Dari: Foryanto J. Wiguna <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: keluarga-islam@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 23 Febuari, 2007 4:47:37
Topik: Re: Hal: Hal: [keluarga-islam] Re: JIL di berkahi Allah atau di laknati
Allah?

            mas joseph ini agamanya apa?

On 2/23/07, joseph khaidar <paulus_hanedsabeni@ yahoo.co. id> wrote:

nah.. itu faham.... kalo rosul aja sampe di lempar kotoran... bukankah anda
sedang melempar kotoran terhadap Orang - orang JIL..????
yang saya kenal adalah orang Musyrik dan orang kafir...yang harus diperangi..

kan saya udah kasih tau... Alloh telah memberikan petunjuk yang benar maka
itulah yang akan saya ajarkan.. selama saya berjalan disirotol mustaqim kenapa
harus khawatir bakalan di tendang... atau  mas takut yah... anaknya  kaya yang
mas bilang... kenapa  harus khawatir baca Lukas 23