coba saya tanya lagi, berangkat dari mana sehingga muncul metode
hermeneutika??

On 2/26/07, Ananto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  hermeneutika = penafsiran...
sangat jauh jika dikatakan akan MERUBAH atau MEREVISI al qur'an...

metode hermeneutika adalah metode interpretasi dalam memahami pesan al
qur'an agar subtilitas inttelegendi (ketepatan pemahaman) dan subtilitas
ecsplicandi (ketepatan penjabaran) dari pesan gusti allah bisa ditelusuri
secara komprehensif... tidak sepotong potong...

bagaimana menurut sampeyan?

sekali lagi, beda lho... antara merevisi metode penafsiran dan merevisi
TEKS al qur'an...

On 2/26/07, Risdy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   saya tanya anda dulu, anda paham maksud metode hermeneutika gak???
> coba jelaskan dulu, baru saya kasih tau kaitannya ...

Beberapa kali DEMO dari Ormas Islam & FPI....

JAHAT JIL

BUKAN, PASTI JIL

--
Risdy

Jln. Waruga Jaya Gg. Bahagia No. 129B Telp. 022-2020641 Bandung 40559

Handphone: 08562302121
Office : 022-6054262

Kirim email ke