siapa yg berlebihan, JIL lebih kebangetan mutar balikan alquran....

saya benci mereka sudah sangat jelas krn mereka kafirrrrrr

On 2/27/07, Ananto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  silahkan anda benci kepada JIL...
tapi, karena sudah sangat berlebihan, sampai2 yg tidak sependapat dengan
anda... anda "sepelekan" sedemikian rupa... itu kurang elok...

On 2/27/07, Foryanto J. Wiguna <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   kebencian thd JIL itu harus.....

Rosulnya orang

--
Regards,