Assalamualaikum wr wb wm.

temen2,
ada yang ngerti tentang permasalahan aliran sunni- Syiah? bener ga klo
kita/ASWAJA itu termasuk aliran sunni? apa bedanya dengan Syiah.
beberapa waktu yglalu saya beli buku, judulnya Najhul Balaghah, tentang
Imam Ali as. baru sebagian aku baca, tapi banyak pertanyaan yang muncul
di benak. terutama terkait dengan para sabahat nabi yang lain, di dalam
buku tsb, cenderung melecehkan. saya jadi bingung dan rada bimbang
jg...??? (sebelumnya saya baca2 tentang sejarah nabi dan sahabat,
karangan Haekal M.)
maaf,pertanyaan orang bodo, mohon masukan. sebelumnya terima kasih.

salam,
mono

Kirim email ke