Hahaha...ternyata istrinya mas Agus kreatif juga yah,,,

  ----- Original Message -----
  From: agussyafii
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, April 03, 2007 2:03 PM
  Subject: [keluarga-islam] Kegembiraan

  Kegembiraan

  Kegembiraan didalam kelas, ditengah jalan atau diruang keluarga
  selalu diperlukan. Kegembiraan merupakan kecerdasan intelektual
  sekaligus kecerdasan emosional yang mampu meredakan ketegangan urat
  syaraf. Seorang guru, suami atau istri, pak er-te, pak lurah, bahkan
  pak camat juga memerlukan kemampuan diri untuk menciptakan suasana
  kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari sebab semakin mampu
  menciptakan suasana gembira berarti semakin mudah untuk bisa
  menjalani hidup ini.

  Pagi ini saya gembira sekali selain minum segelas air putih,
  mengawali hidup dengan indahnya pagi hari dan mendapatkan pertanyaan
  dari Istri saya, "Mas gajah yang paling gede apanya?" "Ya kandangnya
  dong.." jawab saya. "salah mas.." "terus apanya?"

  "Ya, ayak-kannya.." kata istri saya (baca dech tulisan sebelumnya
  yang berjudul "penawar cinta" pasti nyambung..) satu poin kegembiraan
  buat saya.

  Wassalam,
  Agussyafii
  http://agussyafii.blogspot.com