Salam,
  Saudaraku Al.Fatih, Bantahannya saya lihat ditulis bulan Februari 2007
  catatan dibawahnya tertulis berikut:

  [Disalin dari majalah As-Sunnah Edisi 01/Tahun XI/1428H/2007. Disunting dari
muhadharah di Masjid Islamic Center Jakarta, Ahad, 23 Muharram 1428H/11
Februari 2007M, Diterjemahkan oleh Ustadz Abu 'Abdillah Arief B. bin Usman
Rozali]

  Yang saya posting dari Swaramuslim tertanggal 15 April 2007
  di Link berikut:

  http://swaramuslim.net/more.php?id=5551_0_1_0_M

  Memang tidak akan kering tinta, dan tak-kan habis air untuk menulis untuk
saling sanggah menyanggah, bahkan hingga rontok jari jemari mengetik. tak-kan
pernah usai.
  Kita koreksi saja, apakah yang disampaikan benar atau tidak, terutama sekali
point terakhir 1 sampai 9 apakah sesuai dilapangan ataukah tidak.
  Karena yang ter-iris itulah yang merasa perih.

  Hingga-pun mengambil dalil untuk saling menyanggah-nya sampai dicocok-cokkan,
bisa masuk semua Ayat hingga 30 juz ditambah ribuan hadits lagi, itu kalau
dicocok-cocokkan.
  dan semua sisi bisa memakainya, entah yang tertuduh atau yang menuduh.

  Demikian Saudaraku,
  mohon maaf jika ada yg tidak berkenan,

  Salam

"al.fatih" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          baru tahu isu ini sekarang?
tahun 1424H ada sebuah majalah di tanah air yang habis dibantah
dengan tuntas tanpa ampun atas tuduhan dustanya kepada dakwah ini.
Inilah prilaku mereka yang takut akan kebangkitan islam. Yahudi
bukannya takut sama Asy'ariyah, Syiah Rafidhah, Khawarij dan
Mu'tazilah atau Sufi, tetapi mereka cemas dengan kebangkitan
(repetisi) generasi salaf sebelum abad 3H.

silahkan lihat bantahannya

http://www.almanhaj.or.id/index.php?
action=more&article_id=802&bagian=0

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Nashir Ahmad M."
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mengenal Agen Mossad Dalam Gerakan Islam
> Untold Story / the X files Oleh : Redaksi 15 Apr 2007 - 9:00 pm
>

> Risalah Mujahidin Edisi 7 Th I Rabiul Awal 1428 H / April 2007 M,
hal. 42-46
> FAKTA ini tentu amat mengejutkan, bahkan sulit dipercaya. Betapa
kelompok Salafy yang selama ini dikenal sebagai kelompok Islam yang
berdakwah untuk Ihyaus Sunnah (menghidup-hidupkan sunnah Nabi SAW),
gerakan dakwah mereka ternyata didanai oleh jaringan intelejen
Israel, Mossad. Tujuannya untuk menimbulkan fitnah dan perpecahan di
kalangan kaum Muslim.

      Recent Activity

      4
  New Members