Wong,
bagaimana ente ini..?!
ente japri saya dengan email spt di bawah, kemudian menjadi beberapa kali
saling kirim email japri mengenai hal ini.
lalu sekarang email ini dikirim ke milis. maksudnya apa, ya...? he he he...

kenapa ga sekalian saja email2 japri tsb yang dikirim kalo memang ente ingin
warga milis tau.
saya ogah ah, kalo nulis lagi. :-p