  From: kang nceps
  To: keluarga-islam@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, May 31, 2007 7:26 PM
  Subject: [keluarga-islam] Re: salam kenal --Kenapa tetap beragama islam ?

  Assalamualaikum mas agg,,,
  kita mulai dengan pertanyaan "Kenapa tetap beragama islam" ?

  wassalam
  KnC

  --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, agung chandra <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Salam kenal semua,
  >
  > Nama saya Agung (panggil Agg) sebelumnya saya minta beribu-ribu maaf
  karna selama ini saya sudah sering membaca surat-surat,artikel-artikel
  maupun kumpulan do'a - do'a dlm keluarga Islam group ini tanpa
  memperkenalkan diri terlebih dahulu.
  > Barulah hari ini saya beranikan diri untuk memperkenalkan diri pada
  teman -teman sekalian, semua itu dikarnakan pengetahuan saya akan
  Agama Islam sangatlah kurang sekali , itu disebabkan karna kurangnya
  pendidikan Agama pada diri saya sejak saya kecil .
  > Dengan bergabungnya saya disini, saya sangat berharap banyak sekali
  agar saudara-saudaraku sekalian dapat memberikan petunjuk pada saya yg
  sangat -sangat amat bodoh dengan Agama ini , agar saya dapat menikmati
  hidup layaknya orang beragama.

  > Salam'
  > Agg

  > Need a vacation? Get great deals