Assalamu'aikum

Nah kan, "Ahlus Sunnah Wal Jamaah" kan sudah dibandrol
oleh "salafy". tapi ngga apa, klu saya masih boleh
bersaudara dengan Aswaja Salafy, saya lebih senang dan
bangga sebagai ummat Islam dan saling tausiah dengan
ahsan.
Afwan sebelummnya

wassalam

--- Naufal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ada kang, sebagian besar di sini adalah jamaah
> ahlussunnah wal jamaah
>
> Salam
> " Mencintai takkan kehabisan waktu untuk memuji "
> " Membenci takkan kehabisan waktu untuk mencela "

Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings,
and more!
http://tv.yahoo.com/collections/3658

Kirim email ke