From: Ade Sanjaya Aliyasa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 29, 2007 10:23 PM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: Re: [keluarga-islam] Re: Kedatangan Al Masih Al Maw'ud adalah
untuk membebaskan manusia dari dosa syi

Ya udah selamat aja buat wong maruf yg sdng mengabdi ke si sadeeq , eh
ruf emang elu tuh hebat orangnya pengen yg serba keliatan pengen punya
nabi aja yang keliatan ama matelu sendiri btw salam ama si sadeeq ya ...
kemarin gua liat juga acara lewat tv kok dakwahnya marah marah ya.....
tapi salut and hebat euy sadeeq nerima wahyu di vilanya di gunung bunder
bogor . emang nabi sekarang bisa nerima wahyu sambil enjoy di villa
....... terus dakwahnya di hotel juga .

Inilah agama gaya baru agama jaman sekarang ya ...... dakwah dihotel and
internet

selamat buat wong maruf terlaksana punya teman selebritis .......yg dia
bilang terhormat

hehe

Ade Sanjaya Aliyasa
Qapco.co.ltd