-----Original Message-----
From: keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of
arya512004

Assalamualaikum wr. wb.

Mohon maaf sebelumnya...

lebih baik kita hentikan topik ini, tidakkah kita sadar kita sudah
dipermainkan oleh orang2 yang telah "mawud" otaknya???

semakin kita meladeni maka mereka akan semakin senang, karena tujuan
mereka tercapai, lebih baik kita bicarakan topik lain yang lebih
berguna utk kebaikan umat islam di indonesia

tidakkah kita sadar, bahwa yang membuat islam di indonesia tidak
bertambah maju adalah kita selalu saja membahas hal2 kecil??

STOP SAMPAI SINI SAJA!!!!....

Semoga Allah melindungi kaum muslimin dimanapun berada, amin

wasallam

--- In keluarga-islam@ <mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "Ahmadi Agung" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Ayo kita Teruskan...
>
> Dalam sebuah Hadist, Baginda yg Mulia Nabi Muhammad saw
bersabda ....

> * TIDAK ADA NABI setelah aku, agar mereka mengetahui bahwa setiap
orang yg MENGAKU MENDUDUKI KEDUDUDKAN INI ( mengaku NABI )
setelahnya, maka dia adalah Pen-DUSTA, DAJJAL yg SESAT & MENYESAT-
kan, sekalipun dia begitu hebat & aneh dng berbagai bentuk sihir,
jimat & ilmu ghaib.

> Bersambung, InsyaALLAH...
>
> salam JIHAD
> AL-Pacitan

[EMAIL PROTECTED] <mailto:islam%40yahoogroups.com> com]On Behalf Of Ahmadi Agung

> OK, Mari kita Lanjut lagi...
>
> Dalam sejarah Para Nabi, dalam menyampaikan Risalah ( Perintah
ALLAH ) TIDAK ADA satu Nabipun yg TAKUT pada manusia siapapun
orangnya & apapun manusia itu jabatan-nya, selain Para Nabi tersebut
TAKUT pada ALLAH, walopun Para nabi itu dlm berdakwah menyampaikan
Risalah ALLAH di ancam mau di siksa, mau di bunuh bahkan ada Nabi yg
memang akhirnya di Bunuh oleh orang-orang Yahudi dng cara sadis,
yaitu di gergaji kepalanya, namanya kalo tidak salah Nabi YAHYA AS...

> "..WAYAHSYAUNAH.."..artinya Mereka ( Para Nabi ) TAKUT kepada-NYA (
ALLAH ), Yaitu Para Nabi tersebut dlm menyampaikan Risalah hanya
merasa TAKUT pada ALLAH, TIDAK MERASA TAKUT pada siapapun...

> Jauh beda dng si NABI PALSU campur NABI SESAT MUSADEQ yg belum apa-
apa sudah menyerahkan diri pada aparat dng alsan ini & itu, si NABI
PALSU Musadeq ternyata LEBIH TAKUT pada Manusia daripada TAKUT pada
ALLAH...

> InsyaALLAH bersambung...
>
> Salam JIHAD
> AL-Pacitan

antara kamu, tetapi dia adalah ROSULULLOH dan PENUTUP Para NABI, dan
adalah ALLAH Mahamengetahui segala sesuatu.

> Berdasarkan ayat ini menjadi semakin JELAS BANGET ke-SESATAN & Ke-
BOHONGAN siapapun yg mengaku nabi setelah datangnya Nabi Muahammad
saw seperti juga si Nabi PALSU Musadeq, karena Firman ALLAH dng JELAS
& TEGAS menyatakan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah NABI TERAKHIR,
PENUTUP Para Nabi, Khatamun Nabiyyin...

> Salam JIHAD
> AL-Pacitan

182 tentang perintah Puasa dari ALLAH yg berbunyi...

> * Hai orang-orang yg BER-IMAN, di WAJIB-kan atas kamu ber-PUASA
sebagaimana di - WAJIB-kan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu
bertakwa.

> nah Tambah JELAS-kan kalo AL-qiyadah itu SESAT & Menye-satkan serta
si Musadeq itu NABI PALSU...

> sebab aliran SESAT al-qiyadah TIDAK me-wajibkan puasa, sedangkan
dlm ALQUR'AN JELAS-JELAS ALLAH me-WAJIBKAN Umat Islam Berpuasa di
Bulan Romadhon...

> Saya YAKIN BANGET yg memberi " wahyu gombal" si Musadeq itu adalah
Iblis...

bagi perempuan yg mukmin, apabila ALLAH & RASUL-NYA telah menetapkan
suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilhan ( yg lain ) tentang
urusan mereka. Dan BARANG SIAPA MENDURHAKAI ALLAH & RASUL-NYA maka
sesunggunya dia telah SESAT, SESAT yg NYATA.

> JELAS-kan...
>
> Ok itu dulu Kang ARry...insyaALlah nanti di sambung lagi...
>

> .
> < http://geo.yahoo. <http://geo.yahoo.com/serv?> com/serv?
s=97359714/grpId=15337060/grpspId=1705038064/msgId=21306/stime=1193825
177/nc1=4776369/nc2=5008826/nc3=4763758>

Kirim email ke