  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: keluarga-islam@yahoogroups.com
  Sent: Friday, November 09, 2007 12:38 PM
  Subject: FW: [keluarga-islam] Re: Amalan untuk Ibu Hamil

    السلام علیکم و رحمة الله وبرکاته

   tambahan doanya:

  Allaahummahfazh waladii maa daama fii bathnii.Wasyfihii Anta syaafin laa
syifaa-a  illa syifaa-uka  syifaa-an laa yughaadiru saqaman.Allaahumma
shawwirhu fii bathnii shuuratan hasanatan wa tsabbit qalbahu iimaanan bika
wabirasuulika.Allaahumma akhijhu min bathinii waqta wilaadatii sahlan wa
tasliiman.Allaahummaj’alhu sahahiihan kaamilan wa ‘aaqilan haadziqan ‘aaliman
‘aamilan.Allaahumma thawwil ‘umrahu washahhih jasadahu wahassin khuluqahu
wafshah lisaanahu wa ahsin shuuratahu liqiraa-atilhadiitsi wal-qur’aani
bibarakati Muhammadin  shollallaahu ‘allaihi wa sallama walhamdu lillaahi
Rabbil-‘aalamiin.

  Artinya :

  Ya Allah, periharalah anaku selama berada dalam kandunganku.Dan sembuhkan
dia,karena sesungguhnya Engkau adalah Dzat yang bias menyembuhkan.Tiada
kesembuhan melainkan kesembuhan dari-Mu,kesembuhan yang tidak meninggalkan
penyakit sedikitpun.Ya Allah, bentuklah dia  dalam perutku dalam bentuk yang
bagus, dan tetapkanlah hatinya dalam keimanan pada-Mu dan Rasul-Mu.Ya Allah,
keluarkanlah ia dari perutku pada saat kelahiranku dengan mudah dan dalam
keadaan selamat.Ya Allah,jadikanlah ia anak yang sehat dan sempurna, yang
berakal,yang cerdas,yangalim dan mau mengamalkn ilmunya.Ya Allah,panjangkan
umurnya,sehatkanlah tubuhnya,baguskanlah akhalknya,fasihkanlah
lisannya,baguskanlah suaranya untuk membaca al-hadist dan al Qur’an dengan
berkah Nabi Muhammad saw.Dan segala puji bagi Tuhan semesta alam .

  Ketika ada tanda mau melahirkan pasrah dan tenang sambil berdoa :

  Hanna waladat Maryam,wa Maryamu waladat iisa.Ukhruj ayyuhal-mauludu
biqudratil-malikil-ma’buudi.

  Artinya : Siti Hanna melahirkan Siti Maryam,dan Siti Maryam melahirkan nabi
Isa. Keluarlah wahai anak yang hendak dilahirkan dengan Kekuasaan Penguasa
(Allah) yang di sembah.

  Doa Sesudah diadzankan :

  U’iidzuka bikalimaatillaahit-taamati min kulli syaithaanin wa haammatin wa
minkulli  ‘ainin laammatin.

  Artinya : aku memohon perlindungan untukmu (bayi) dengan kalimat- kalimat
Allah yang sempurna dari segala setan dan hewan yang berbisa, dan dari setiap
pandangan mata yang berbahaya.

  Tip tambahan

  Kalaupun memungkinkan dengarkan terapi ruqyah gunakan earphone disisi kiri
dan kanan perut anda lakukan setiap ba’da shubuh dan magrib