semoga para pengikut Al Qiyadah Al Islamiyah menyadari kesalahannya , karena
bos-nya sudah bertobat, maka alangkah baiknya para pengikut juga
bertobat...wong ma'ruf, joseph, dan lainnya pengikut Al Qiyadah Al Islamiyah
semoga mau bertobat dengan ikhlas...karena musaddeq telah mengakui kesalahannya
dan mengakui Rosululloh Muhammad SAW sebagai Nabi dan Rosul terakhir.

Jum'at, 9/11/2007 - 17:34 WIB

                                                                "Nabi" Musaddeq
Imbau Pengikutnya Segera Taubat

                                Hariyanto Kurniawan - Okezone

                JAKARTA -
Setelah melakukan taubat dengan membaca dua kalimat syahadat. Ahmad
Musaddeq mengimbau pengikutnya untuk melakukan hal yang sama.
"Saya menyerukan kepada seluruh jamaah Al Qiyadah Al Islamiyah agar tetap
tenang dan beristiqomah serta melakukan taubatan nasuha
kami," kata Musaddeq di hadapan sejumlah Ulama dari NU, MUI dan ormasn
Islam lain di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (9/11/2007).
Kemudian Musaddeq juga mengimbau pengikutnya untuk menaati hukum positif yang
berlaku di Indonesia.
"Saya
juga mengharapkan dengan sungguh-sungguh agar umat Islam bangsa
Indonesia kiranya dapat memaafkan saya dan jemaah kami bila dalam
kegiataan keagamaan kami menyinggung dan meresahkan umat," pintanya.
Selanjutnya, Musaddeq berharap masyarakat mau menerima dirinya dan jamaahnya
sebagai ikhwan fiddien atau saudara seagama seutuhnya.
"Demikianlah pernyataan ini saya buat dalam keadaan sehat wal afiat dan tiada
paksaan dari siapapun," pungkasnya.
                                                                (uky)

http://id.yahoo.com/

Kirim email ke