Yha saya selalu menjaga semaksimal kemampuan saya & keluarga saya apa yg saya
lakukan adalah IKLAS LILLAHI TA'ALA, Benar-benar Hanya mengaharap Ridho dari
ALLAH swt...

Saya akan selalu menerima apa adanya dari ALLAH, setelah saya sudah BERUSAHA
dng KERAS dlm segala hal yg baik-baik...

Seperti...saat bisnis saya hancur & bangkrut, saya & keluarga saya menerima apa
adanya dng Iklas...

Saya jual semua harta benda yg ada untuk menutupi kebutuhan saya, termasuk
saya..

Sampai menjual seluruh perabotan saya mulai dari sofa, almari pakaian 3 pintu,
kulkas dll...

Semua saya jual ke tetangga saya dng saya angkat sendiri bersama istri saya....

Orang-orang pada ter heran-heran, wah Pak Agung ndak malu ya..?..begitu banyak
kata-kata yg terlontar...

Yha saya jawab dng enteng begini..MALU..??... emang saya MALING...INILAH
Islam..saat kita di beri rezeki banyak kita terima dng senang, Lha sekarang
saat rezeki itu di ambil lagi oleh yg Punya, yaitu ALLAH swt, yha kita OKE-OKE
saja , Iklas saja...

Begitu Mas..

Salam JIHAD
AL-Pacitan