Setelah aku & istriku dulu pernah mencoba mencarinya...
Kemarin sore saat aku pulang kerja secara tak sengaja aku ketemu dia di pinggir
jalan, gadis yg ter-USIR itu....
akupun segera berhenti & meminggirkan sepeda motorku....
Aku dekati dia, aku tanya dia...
Sekarang kamu tinggal dimana...tanyaku..?
Sejenak dia melihatku dng pandangan curiga, karena helm-ku belum aku lepas....
Setelah dia tahu siapa aku, dia-pun tersenyum sopan padaku...
"..Saya sekarang tinggal di panti asuhan Pak..." kata dia lirih...
Perasaan sedih tiba-tiba mengalir dlm hatiku...
". oh gitu, kamu sabar yha.." kataku lagi sambil memberikan uang ala kadarnya
pada Gadis itu yg mana uang itu aku dapat Pinjam dari Jumiadi teman kantorku
saat mau pulang kerja tadi...
Akupun segera pergi meninggalkan gadis itu, karena sebentar lagi mau Magrib...
Yha ALLAH, lindungilah Wita & semua orang yg bernasib seperti dia dari segala
marabahaya....itu suara hatiku...
Salam
AL-Pacitan

Kirim email ke