-----Original Message-----
From: keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of
Mujiarto Karuk
Sent: Thursday, December 06, 2007 7:42 AM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: Balasan Re: [keluarga-islam] Benarkah Rendang dari Malaysia

Alhamdulillah, saya berharap jangan masalah yang kecil bisa membuat kita
terpecah dan terombang ambing serta pihak yang tidak bertanggung jawab
bergembira karena berhasil meng adu domba serta  mempermainkan kita, mari kita
bersatu melawan kedholiman dan kebatilan, agar Islam jaya dimuka bumi Alloh
ini, sesuai tuntunan Rosululloh SAW

Salam

Mujiarto Karuk

muntazirah2007 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Subhanallah, ini sungguh satu soalan lucu dan trivial, hanky panky
type of issue. Hal ini tidak menjadi satu isu yg diminati di blogs
atau group2 Malaysia..mahupun di press media atau TV..

Cuma para Menteri2 Malaysia yg berkenaan 'diterpaksakan' menanggapi
isu ini demi menjaga hati kerajaan? Indonesia juga media dan
internet community Indonesia yg sensitif.

saya terus terang tidak tahu dasar isu kartoon SENYUM KAMBING itu
sebab berita asasnya tidak ada pun..

banyak lagi permasalahan dunia dan kemunduran serta kemiskinan umat
Islam lain yg perlukan perhatian kita.

> APAKAH BETUL BAHWA MASAKAN RENDANG YANG BERASAL DARI MINANGKABAU
> SUMATRA BARAT DI AKUI JUGA OLEH NEGARA TETANGGA DAN SAUDARA KITA
> MALAYSIA

--- In keluarga-islam@ <mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "kang nceps" <[EMAIL PROTECTED]>

  _____

Looking for last minute shopping deals? Find
<http://us.rd.yahoo.com/evt=51734/*http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping>
 them fast with Yahoo! Search.