Assalamualaikum,

Nngg..urusan religion islam beda dengan urusan tata krama kenegaraan dan
saling menghormati antar sesama umat beragama ??

Koq bisa beda toh kang? Islam kan agama yg sempurna, islam kan way of life,
seluruh aspect of life udah diatur dalam Islam... bukankah dalam islam
juga diajarkan tata krama kenegaraan dan menghormati antar sesama agama??

Salam

On 12/5/07, kang nceps <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   roti cenai atau roti prata jadi makanan khas di malaysia kagak
> masalah pak cik,,,tapi yang jadi masalah kalo suatu saat malaysia
> mengaku itu jadi makanan khas malaysia dan jadi sarana buat promosi
> kebudayaan trus menghasilkan duit, sampeyan mau kagak di bom nuklir
> sama india,??
>
> urusan religion islam beda lagi dengan urusan tata krama kenegaraan
> dan saling menghormati antar sesama umat beragama
>
> wassalam
> KnC...peace
>
> --- In keluarga-islam@yahoogroups.com <keluarga-islam%40yahoogroups.com>,

> [...]

Kirim email ke