-----Original Message-----
From: keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of kang
nceps

Mas agung dan rekans lain,
gimana kalo kita sekarang mulai bicara masalah umat,
pertanyaan saya bagaimana menyikapi/merubah PNS di indonesia

di awali dengan kacamata islam dulu juga boleh

wassalam
KnC

--- In keluarga-islam@ <mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "Ahmadi Agung" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Kadang saya juga Ber-FIKIR seperti itu Mbak..Milis ini SERING
SEKALI TIDAK MENCERMINKAN nama milis nya...

> Sering hal-hal SAMPAH seperti soal rendang dll yg kayak gini, di
buat polemik yg berkepanjangan, sedang masalah IUmat SLAM yg banyak
sekali justru malah di abaikan..

> Salam JIHAD
> AL-Pacitan

Kirim email ke