Bismillah irRahman irRaheem
In the Name of Allah, The Most Gracious, The Most Kind

Alaahumma innaa na'uudzubika min 'adzaabi qabri na'uudzubika min fitnati
dajjaali wa na'uudzubika min fitnatil mahyaa wal mamaati. Allaahumma innaa
na'uudzubika minal ma'tsami wal maghrami.

Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari adzab kubur dan aku
berlindung kepada-Mu dari fitnah Dajjal, dan aku berlindung kepada-Mu dari
tipu daya hidup dan mati. Ya Allah, sesungguhnya aku juga berlindung
kepada-Mu dari berbagai sumber dosa dan banyaknya hutang.