Semoga ada lelaki mukmin yang menyelamatkan iman dan islam janda dan
anak tersebut.

Wassalam

anut

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, Fani Dhuha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya sendiri pernah mengalami kejadian seperti itu, alhamdulillah kain
jas hujannya yang robek (karena tipis) meskipun saya sempat tertarik ke
belakang

telah meninggalkan rekan2 kerja, istri dan 2 anak yang masih usia 2
tahun dan 8 bulan serta cita2nya untuk mencari kehidupan yang lebih baik
lagi bersama keluarga tercinta. Yang bersangkutan mengalami kecelakaan
individual di daerah rawamangun pada pukul 6 pagi, jas hujan yang
dipakai sehari2 menyangkut di putaran rantai ban belakang motor bebek
yang ia kendarai. Ybs tertarik kebelakang dan jatuh dengan leher patah.
Untuk rekan2 pengguna motor... pliss kalo sayang nyawa... jangan deh
menggunakan jas Hujan Model Ponco kalo mengendarai motor... jangan cari
alasan krn bawa ransel atau bisa dipakai berduaan waktu boncengan... dan
simple dalam penggunaan.. . tapi nyawa harus meregang

> ****tian singgih: juli_gurning:
> hati2 dan waspada : ketinggian air di bendungan katulampa bogor dan
pintu air depok sudah melewati ambang normal, kemungkinan besar banjir
kiriman akan sampai di jakarta kira2 jam 15.00 - 17.00 wib

> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers

> Search, browse and book your hotels and flights through Yahoo! Travel.
> http://sg.travel.yahoo.com

Kirim email ke