lebih baik diperkenalkan sekarang pak wong, masak lebih memilih menunggu bumi
tambah hancur??

----- Original Message ----
From: Ramdan <[EMAIL PROTECTED]>
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Sent: Friday, 18 January 2008 6:10:35
Subject: Re: [keluarga-islam] Alquran tentang Antigravity Aircraft

Wong,
tanyakan kepada teman anda itu yang kandidat S3,
dari mana dia mendapatkan konsep dasarnya.

moga2 saja orisinal,
bukan bocoran dari yang sudah pernah dibuat oleh  orang Cimahi yang Belanda
keturunan Jerman.
perlu diketahui saja, bukan hal yang aneh dalam hal mesin gerak tanpa BBM. jadi
jangan terlalu bangga deh.
he he he...