Salam,  ===========  Sihir & Perdukunan Menghancurkan Ummat  Penulis: Bulletin
Manhaj Salaf Cirebon
  Pada era reformasi ini perdukunan dan sihir makin tumbuh subur dan berkembang
pesat bak cendawan di musim hujan. Dengan dibukanya kran kebebasan, keduanya
pun berkembang bebas tanpa kendali dari pihak mana pun.
  ===========

  "Perdukunan Menghancurkan Ummat"
  Sependapat dengan kang Arlan, bahwa hal ini perlu penjelasan
  lebih detail, namun sayang terkadang pemahaman kita tidak mampu
  hingga sedetail yang diharapkan karena pemahan kita hanya secara garis
besarnya saja.

  Saya tertarik ikutan mengingat ditempat saya muncul "DUKUN SEPATU"
  sudah lama ingin memotret lalu mengirim ke milis
  sebagai bahan untuk "refresh" namun belum kesampaian, maklum.
  Kasihan sekali perdukunan yang satu ini yang akan menghancurkan ummat.
  he he he

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke