OOT: Ada yang berminat....silahkan kontak ajah...

Cepy Pramana
08128552568
http://pangerans.multiply.com

Note: forwarded message attached.

Be a better friend, newshound, and
--- Begin Message ---
    Ysh
  Kang Cepy "Pangerans"

  Kumaha Damang...sehat semuanya keluarga di Jakarta. Begini Kang Cepy, kakak
ipar saya minta saya untuk  menginformasikan: perihal di bawah ini.

  Kalo nggak keberatan,  boleh kan saya minta tolong Kang Cepy untuk
mengirimkan informasi ini  kepada kawan-kawan blog, email, atau kerabat Kang
Cepy.

  Mohon maaf, Hatur Nuhun

  Rama Arjuna

  --

          Dijual : Tanah dan Villa Sikembar               Di jual tanah di
kawasan Megamendung, Puncak-Bogor. Sertifikat:  Hak Milik, Luas Tanah yang

  Anda berminat atau  ingin melihat lokasi, hubungi Bapak Sukardi (081513415116
- Tinggal di Jakarta Timur)

--- End Message ---