betul bung Ahmadi..terhadap  manusia yang berilmu sangat tipis, tapi mau
menafsirkan ketetapan Allah, itu mah bukan sombong lagi tapi lupa diri.
Siapa bilang Allah SWT tak bisa menghancurkan Matahari, menggulung langit
dan bima sakti, apa dia perlu semua itu. ya ini kelemahan ilmu kawan
itu..dia mungkin berpikir kalau Allah SWT itu terbatas sama ruang, padahal
kalau memang Allah SWT mau hancurkan alam semesta ini dan menciptakan yang
baru apa susahnya??? tipis man..tipis

--
OK TAUFIK

Kirim email ke