From: syamsuri149
Sent: Tue 2/26/2008 7:30 PM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: [keluarga-islam] Peluang Kerjasama dan Pinjaman tanpa Anggunan

Peluang Kerjasama dan Pinjaman tanpa Anggunan

TESKARA GROUP
Bekerjasama dengan
AKA SOLUTION CLUB, BPR MEGAPOLITAN dan ACE INA INSURANCE,
memberi kesempatan kepada Anda untuk berbisnis
dan mengajukan pinjaman dana tanpa Anggunan, untuk keperluan:
- kredit rumah, motor, mobil dan lainnya.
- Biasiswa pendidikan
- Modal usaha, dan lainnya

Pinjaman per-paket Rp 15.000.000 (Lima belas juta) sampai 15 paket.
Keterangan lebih detail, klik di sini:
http://infor-indo.blogspot.com

This e-mail is intended for the use of the addressee(s) only and may contain
privileged, confidential, or proprietary information that is exempt from
disclosure under law.  If you have received this message in error, please
inform us promptly by reply e-mail, then delete the e-mail and destroy any
printed copy.   Thank you.

Kirim email ke