Encep siapa lu bisa menyuruh tobat, baru jadi Admin saja udah merasa bisa
melebihi kekuasaan llah.

kang nceps <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             untung baru
ngaku nabi,,,,coba ngaku jadi tuhan, siapa yang bisa
 nolongin , harus pindah ke kolong langit yang mana he,,he,,

 kepada semua pengikutnya ayooo,,,,silahkan bertaubat

 wassalam
 KnC
 --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, Pagi Cerah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > oooooohhhh...

 Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

No Cost - Get a month of Blockbuster Total Access now. Sweet deal for Yahoo!
users and friends.