Gitu aja koq repot,,,,,[kata mas gus dur siiih]

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, Raflis amin
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ada beberpa hal yang perlu dicermati dari acara ini:
> 1. Program ini memang sengaja dibuat oleh orang-orang munafiq supaya
secara tidak sadar kaum muslimin terganggu sehigga dapat lupa beribadah.
> 2. Karena HIDUP DAN MATINYA TV ADALAH DIBAWAH KONTROL KITA.
>     Jadi kalau waktu shalat datang matikan TV nya. Kita harus
menyadari bahwa acara itu lebih banyak MUDHARATNYA DIBANDING MANFAATNYA.
> sALAM,

Mengganggu Waktu Maghrib

> Assalamu'alaikum wr. wb.
>
> Saya sangat SETUJU dan MENDUKUNG peringatan dari KPI ini.
> Sejak awal diadakannya acara live tersebut, saya sudah sering
berdebat sama istri bahwa yg nonton acara itu semua pasti pada ga
sholat magrib, hanya bererapa orang saja mungkin itupun ga sampai 10%nya.
> Sebab logikanya kl mereka sholat, tentu bangku2 penonton atau juri
footlooknya pasti kosong paling tidak selama 10-20 menit.
> Saya amati sepanjang magrib kursi2 itu tetap penuh, itu berarti
mereka ga sempat sholat magrib.
> Apalagi tim komentatornya, terutama Hetty Koes Endang, yang
ditayangan itu berpakaian muslimah.

> Kalau memang peringatan KPI ini tidak diindahkan oleh pihak
indosiar, maka sebaiknya tanyangan ini di tutup izinnya, itu lebih bagus.
> Daripada acara2 begini hanya ajang pemurtadan secara ga langsung,
mending tidak diberikan izin saja.
> Begitulah cara2 zionis memurtadkan orang2 islam yg ga berilmu agama.
>
> wassalam,
> Arland-Jkt.

Mengganggu Waktu Maghrib

> dari www.eramuslim. comm