Alhamdulillah mas yusa,,,,

kalo gitu sampeyan masih diperingatkan dan dibimbing, semoga terus
begitu adanya dan hikmahnya semoga bisa disharing di milis KI ini ,

kalo si ncep mah pernah mimpi naik ke atas pohon kelapa tinggi sekali,
tiba-tiba jatuh dan gedebuuuk !!,,,,,ternyata jatuh dari kasur
he,,he,,biasa mimpi anak kampung

wassalam
KnC

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "yusa nugroho"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ^_^
>
> Alhamdulillah, kang...iya nih istirahat yang lama juga ya saya?
Begitu balik
> [...]
>
> Bagi-bagi cerita ya kang...beberapa hari yang lalu saya mimpi lepas
tengah
> malam. Dalam mimpi saya itu rasa-rasanya saya terjebak dalam perang
besar.
> Saya pegang pedang panjang bengkok. Saya bunuh orang dengan pedang
itu. Lalu
> tiba-tiba saya pegang senjata lagi tapi kali ini golok besar. Golok ini
> aneh! Yang tajam hanya di ujungnya aja, sisi tepinya tidak. Saya
bunuh total
> 3 orang dengan kedua senjata itu. Lalu keadaan jadi tenang dan aman.
Perang
> selesai dan akhirnya saya terbangun.
>
> Ketika saya tanya ke beberapa teman dan guru. Jawaban mereka rata-rata
> hampir sama yaitu saya mesti jaga lidah atau ucapan, dikhawatirkan saya
> memutuskan silaturrohim. Mulai saat itu saya belajar mengendalikan lidah
> saya. Meski saya berhasrat bicara tapi saya coba latih untuk diam.
Pernah
> suatu saat saya merasa marah kepada sohib, saya bermaksud datang dan
> memarahi mereka tapi ketika sampai di sana saya tahan hasrat bicara dan
> pilih banyak diam. Alhamdulillah hasilnya tidak terduga, lebih banyak
> manfaat diam daripada bicara yang tidak perlu. Tanggapan sohib-sohib pun
> enak. Keadaan ini tentu lain kalau saya memarahi mereka. Dengan diam
saya
> menemukan dunia yang lain yang sebelumnya saya belum pernah temui.
Do'akum
> ya ustadz.
>
> Kata guru, kata-kata dan tulisan itu sama pada dasarnya. Wallahu a'lam.
>
> Wassalam, Yusa

> !

Kirim email ke