Kan asalnya perempuan mas, jadi masalah kehamilannya memang masih
wajar - wajar saja kagak aneh, lebih aneh lagi perempuan di kalimantan
yang keluar kawat (OOT)

yang jadi masalah disini adalah nasab si anak ke pada siapa ? karena
bapaknya dari sumber eceran (bank sperma), kalo  doi jadi perempuan
kepada siapa di berwali nanti ketika menikah
makanya kalo para ulama islam kalo tidak salah juga mengharamkan bank
sperma ini,
tapi itu kan kalo islam,,,,,kalo non islam ya semau mereka saja

islam sudah komplit checkingnya koq ? he,,he,,

wassalam
knC

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Naufal" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dari milist tetangga,
>
> Bener gak ya? kalo bener bagaimana pandangan islam tentang masalah tsb?
>

> Salam

Kirim email ke