  From: Sudrajat
  To: 'Yusa' ; 'KI'
  Cc: 'PmB' ; 'Z' ; 'Yudi' ; 'SI' ; 'SI' ; 'SEMARANG SALES/ TRIESNO'
  Sent: Wednesday, July 23, 2008 1:27 PM
  Subject: Adding : Penting Tapi Tidak Utama --- > Tidak seimbang --- Seimbang
-- Pilih lagi tuk tidak seimbang

              Dear mas Yusa  dari Semarang.?

              Penting..tapi  tidak Utama.., dalam proses aktualisasi
dirinya/potensi Illahiah., akan terus berubah / tidak statis.

              Mungkin..kata yang mendekati cukup pas : Seimbang / Keseimbangan.
 .Mungkin..lho.

              Ada  di AL Qoshos : 77   -- > keseimbangan dunia akherat.

              Atau di hadis . juga ada bilang : ( kurang lebih )

  Carilah duniamu..se akan akan engkau akan mati ..seribu tahun lagi, tapi
carilah Akheratmu.dengan se baik

  Baiknya..se akan akan engkau akan mati besuk pagi.

              Seimbang.mungkin..pilihan yang cukup baik. Atau  bisa juga paling
baik.untuk contoh kasus yang pas.

              Namun..untuk pilihan perjalanan laku spiritual..,  kita / saya
harus lebih berani.., berani meninggalkan

              Konsep kebenaran..umum.

  -          Contoh.: di lihat dari sisi kebenaran umum/dunia. Sang Si
Dharta.salah ? , karena meninggalkan kewajiban

     Sebagai kepala rumah tangga.

  Maka..nya.saya cukup sependapat..dengan kadhang Ki Kul Thuk., bahwa  proses
hidup/kehidupan..hendaklah

  Berani di program dari umur sekian untuk perjuangan apa , umur sekian ingin
memperjuangkan apa, sisa umur yang

  Masih ada mau apa lagi. Tegasnya..berani melangkah untuk tidak seimbang.DALAM
HAL URUSAN SPIRITUAL

  Yang memang susah kalau di ukur dengan tolak ukur ..dunia .

  Wong Jawa.ada bilang..  yen nek bisa.kowe bisa : sembur - uwur - pitutur.

  Motto. , kami dari teman Semarang ..juga ada : DZIKIR  -  SHODAQOH  -
SILAHTURAHIM  ( dalam arti yang se luas luasnya ).

  Jadi..penting.atau tidak penting..,, utama atau tidak utama., juga sangat
relatif. Atau subyektif.

  ( So.., maka.,saya berani.to resign by next year ..the end of march 09 )

  No..problem.., mas Yusa., kalau mungkin ada perbedaan pemahaman.

  Thanks / Sudrajat