From: imbuhs <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [keluarga-islam] Ormas Islam Laporkan Al Qiyadah ke Mabes Polri - dari
Wong Maruf ...
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Date: Wednesday, October 8, 2008, 12:00 AM

dear All,

mungkin sebagian sudah terima via japri, tetapi saya forward jawaban
dari WM atas pertanyaan saya. Kepada moderator mohon maaf bila
tidak berkenan. Atas jawaban tersebut saya nanya lagi:
------------ --------- --------- --------- --------- --------
my new simple questions
Assalamu'alaikum

Nanya lagi boleh dong? Sebelumnya terimakasih telah menjawab dengan
lebih adem. Gitu dong, kalau mengatasnamakan sebagai orang Islam
harus santun. Becanda sedikit bolehlah. Islam tidak tercela
sedikitpun dengan kata2 seburuk apapun yang keluar dari mulut
manusia. Islam tidak akan tercela biarpun umatnya bejat dan puluhan
orang mengaku rasul. Kebenaran dari Allah dan semua kesalahan dan
keburukan kembali kepada manusianya.

Mohon dipahami saya tidak dalam posisi menilai anda, tetapi ingin
mengklarifikasi dulu beberapa hal:
- beberapa jawaban anda belum menyentuh substansinya, karena
dikaitkan dengan kasus pertikaian anda dengan Kang Ncep. Padahal
pertanyaan saya sederhana dan yang perlu adalah jawaban as it is,
pemahaman WM.
- Apa yang anda pahami tentang kaitan free masonry dengan
yahudi? Apa sasarannya? Bagaimana posisi kristen dalam skenario
masonry? Apa bentuk riil masonry yang mungkin dengan tidak sadar
diikuti oleh seluruh dunia dan bahkan oleh beberapa muslim di
Indonesia (yang jelas bukan dalam bentuk seperti yang disangkakan
pada Kang Ncep karena itu sudah bolak-balik anda ungkapkan).

Terimakasih atas kesediaannya menjawab; saya ingin tahu saja.

Wassalam,
IS
------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

INI DARI WONG MAKRUF ATAS PERTANYAAN TERDAHULU

Aqidah masonry kang cepotTuesday, October 7, 2008 11:44 AM
From: This sender is DomainKeys verified "wong ma'ruf"
<[EMAIL PROTECTED] com>Add sender to Contacts To: [EMAIL PROTECTED] comCc:

Saya menjawab email ini karena masuk ke inbox - mestinya ada di
yahoogroups saja. Saya orang diluar forum topic ini yang anda paksa
membaca postingan anda, dan dipaksa bertanya. Terpaksa juga anda
harus jawab. Tapi tolong jangan ke email pribadi biar mudah
meruntutnya (yang ini pakai please deh)

WM menjawab : Wa alaikumssalam. Ya itu kelakuan Kang Cepot yang
tidak pernah konsisten, saya di ban di milis [keluarga-islam] tetapi
saya dikirimi terus postingan [keluarga islam]. Saya tahu Kang Cepot
itu memang benar-benar anti AQAI tanpa penalaran yang benar, hanya
sekedar menuduh hal-hal yang tidak perlu lagi dibicarakan. Beliau
meng-copy jawaban tulisan saya - yang merupakan tanggapan beliau -
kepada anda, maka saya ikuti saja kemauan beliau dan saya copy juga
ke anda karena memang diawali dari kelakuan beliau sendiri. jadi
kalau anda tidak nyaman ya saya minta maaf, tetapi yang harus anda
pertanyakan adalah perilaku Kang Cepot yang tidak gentlemen itu.

Ada beberapa hal yang wong makruf harus jelaskan:

1) Bisakah anda jelaskan apa yang anda ideologi free masonry, yang
sepanjang diskusi ini sering banget disebut dan jadi pangkal keluh
kesah anda?

WM menjawab : Free Masonry adalah ajaran sekular yang bersumber dari
protetasnisme Marthin Luther. Inti ajaran adalah memisahkan agama
dengan negara, jadi orang beragama yang konsen saja dengan urusan
agamanya jangan mengurusi urusan negara.

Pengembangan faham Masonry adalah demokrasi, liberalisme,
kapitalisme dan hedonisme.. Kang Cepot adalah orang yang melihat
agama dari dalam tempurung. Memang dia tidak terang-terangan
mendukung Masonry, tetapi dia sangat anti kepada usaha agar Islam
ini menjadi penguasa bumi melalui diutusnya seorang rasul Allah.

Beliau mau Islam itu sekedar sebuah manifestasi ritual (5 rukun
Islam 6 rukun iman), kalau Islam dikonotasikan dengan perjuangan
Rasul Allah untuk menegakkan diin dimuka bumi sehingga Islam menjadi
dzohir, beliau sangat menentang. Beliau tidak merasa perduli dengan
system hidup yang berlaku saat ini, yang penting beliau bisa
menjalankan ritualisme. Setiap ada usaha untuk menjadikan Islam
sebagai sebuah tatanan hukum, beliau akan menolak, beliau akan
mengatakan hal itu tidak perlu.

Tentu saja hal ini adalah sejalan dengan idiology sekularis masonry
dimana agama tidak boleh berperan didalam kehidupan, agama hanya
dibatasi kepada ritualisme bukan system hidup yang boleh berlaku.

Kalau ada seorang Reformer yang ingin mengembalikan Islam kepada
rel yang benar sebagaimana yang dilakukan Nabi Muhammad, maka dengan
mudahnya dia mengatakan orang itu sesat.

Perilaku phobia terhadap Islam yang dhohir sebagai system hidup ini
persis sebagaimana dilakukan oleh kaum Quraisy, yang menentang visi
dan missi Muhammad. Penentangan kaum Quraisy bukan karena Muhammad
mengajarkan 5 perkara, tetapi karena system hidup yang dirancang
oleh kaum Quraisy hendak dihilangkan oleh nabi Mhammad, diganti
dengan system hidup Islam yang haq yaitu Islam sebagai ad-diin,
Islam yang dhohir sebagaimana diperintahkan Allah didalam Q!S.61/9
dan QS.42/13.

Ke phobian terhadap dzohirnya Islam ini dituangkan dalam bentuk
pengulangan paste copy dari berita usang dan berita terbaru mengenai
AQAI yang jelas-jelas hendak memperjuangkan Islam sebagai system
hidup yang haq bagi seluruh ummat manusia.

2) Menurut ajaran yang anda yakini, jika ada seseorang menuduh dan
tidak terbukti, apa konsekuensinya?

WM menjawab : Yah tanya kepada Kang Cepot yang suka melakukan
tuduhan itu. Kalau saya cuma menunjukkan betapa aqidah Kang Cepot
itu bukan merupakan tiruan dari aqidah yang diajarkan Muhammad
tetapi aqidah agama yang diajarkan oleh Abu Jahal cs dan diactingkan
kembali oleh beliau..

3) Apakah ajaran Muhammad yang diperbarui Mussadeq (yang anda
yakini?) mengajarkan kata-kata kasar dan menghina (tolong bedakan
dengan kata `tegas').

WM menjawab : Tidak ada kata kasar yang saya sampaikan, kalau saya
mengatakan beliau sebagai orang yang memiliki hati yang busuk karena
hati Kang Cepot itu dipenuhi kebencian kepada suatu kaum. Muhammad
sendiri tidak pernah membenci kaum manapun, kalau toh beliau
mengajak suatu kaum untuk mengikuti beliau berlaku la ikra hafiddin.

4) Apakah anda seorang pengikut Mussadeq, jika ya, dan dia
sudah 'meralat' ajarannya, sekarang siapa 'rasul'nya? Apakah
seorang rasul bisa menjilat kembali kata-katanya?

WM menjawab : Mussadeq tidak pernah menjilat kata-katanya, yang dia
lakukan adalah demi melindungi ummat yang sangat dicintainya dari
tindakan brutal dan vandal kaum Quraisy, dia rela mengorbankan diri
untuk itu.

Itu dulu deh. Silakan dijelaskan dengan baik tanpa muatan emosi
yaa...

Wassalam

IS

WM menjawab : Terima kasih atas tanggapan anda, kalau toh anda tidak
bisa menerima tanggapan saya, yah semuanya kembali kepada pendapat
masing-masing, tetapi seorang muslim semestinya mampu menunjukkan
dirinya sebagai orang yang mengerti dan meresai makna Islam sebagai
rahmatan lil alamin.

--- In keluarga-islam@ yahoogroups. com, adi eko <ekoadi_2000@ ...>
wrote:

> Assalamu'alikum
>
> knp pakai japri, ngga ke KI ??
> iya tuh jawab pertanyaan imbuhs, banyak numpuk pertanyaannya tapi
klu mau jawab klu ngga ya simpen aje deh.

> wassalam
>
> exap

Kirim email ke