________________________________

From: keluarga-islam@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of kang nceps

Assalamualaikum,,,
Silahkan saja Jeng di forward saya tidak keberatan, kalo memang akidah
dan pemahaman beliau bermanfaat buat anggota milis dan sampeyan mau
tanggung jawab pada Alloh,Sekalian refreshing setelah libur panjang.

saya tidak akan mengklarifikasi atau menyanggah apa yang dia tuduhkan
pada saya, silahkan saja para anggota milis yang menilai.

mau free masonry keq mau quraisy keq,,,kalo nabinya sudah beda ya
gimana mau damai he,,he,,he

NB:
Dulu Status wong'maruf oleh para Moderator diputuskan dalam posisi
Moderated, karena dari berbagai diskusi dianggap menyimpang dari
akidah yang di pahami milis KI, beliau dulu diminta keluar dari milis
dengan baik-baik, tanpa di Ban-ed, dengan harapan masih mendapat
hikmah yang bisa diambil oleh beliau.

jadi bohong kalau dia dikirimin terus e-mail dari KI oleh saya, karena
secara tidak langsung masih menjadi anggota.Kalo memang tidak mau
dikirimin ya tinggal UNSUBSCRIBE saja enggak usah teriak-teriak nuduh
saya mengirim terus,,,simple

sekarang oleh para mod beliau di putuskan di Ban (bukan permintaan si
ncep).

wassalam
KnC

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com

<mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com> , adi eko <ekoadi_2000@>

> klu mau jawab klu ngga ya simpen aje deh.

Kirim email ke