--- Pada Kam, 9/10/08, wandysulastra <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: wandysulastra [EMAIL PROTECTED]

Alhamdulillah tahun lalu saya sempat bertemu dengan pengarang buku ini
dan mendengar langsung dari mulut beliau kisah bagaimana dia bisa
mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Gaya bicaranya memang
meletup-letup, berapi-api, sangat bersemangat. ..

--- In keluarga-islam@ yahoogroups. com, "Ahmadi Agung" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> "The Logical of Simple-Kebenaran Islam Menurut Mantan Pendeta" new
> ____________ _________ _________ __

Recent Activity

 4
New MembersVisit Your Group