Assalamualaikum wa rahmatullah wa barokatuh

bisa di upload ke file folder milis KI ? supaya bisa jadi abadi dan
lebih banyak lagi orang lain yang merasakan manfaatnya, karena kalo
dikirim lewat milis , sebagian orang yang akses lewat web tidak
kebagian ,,,

wassalam
KnC
--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "MK. Mattawaf" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Salam,
> Beberapa hari yg lalu teman dikantor minta ke saya ebook,
> lalu kukirimkan ebook berikut (terlampir), keesokan harinya
> kebetulan saya lewat disampingnya lalu kulihat dia sedang
> membaca buku ini lalu diam2 dia mengusap air matanya
> ketika saya lewat, malu ketahuan.
>
> siapa tau dengan membacanya air mata kita juga mengalir,
> yg ternyata mampu memadamkan api neraka diakhirat kelak.
>
> mutiaranya kita ambil, debunya kita buang.

> Dapatkan alamat Email baru Anda!
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
> [...]

Kirim email ke