  From: agussyafii
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, November 06, 2008 11:19 AM
  Subject: [Mayapada Prana] Perpisahan Yang Indah

  Perpisahan Yang Indah

  By: agussyafii

  Begitu mendengar kabar ada seorang teman yang meninggal saya
  menyempatkan untuk takziyah. Saya sempat bertemu dengan istri almarhum
  dan anak-anaknya. Istrinya bertutur, sebelum suami tercinta meninggal
  sudah pesan agar semuanya libur hari ini sebab besok bakal ada banyak
  tamu.

  Setelah sholat Isya' istrinya mengira suaminya tertidur pulas namun
  setelah dibangunkan baru tersadar jika suaminya meninggal. Sepertinya
  sang suami sudah mengetahui bahwa ajalnya sudah tiba karena dimeja
  meninggalkan surat wasiat membagi hak waris untuk keluarga dan
  anak-anak yatim yang diasuhnya. Kata istrinya, "Bapak membuat
  perpisahan begitu indah."

  Saya mengenal teman ini juga sebagai sosok yang indah secara pribadi.
  Dia adalah seorang yang gemar menyantuni anak yatim dan gemar
  bersodaqoh sehingga diakhir hidupnya sudah menangkap getaran-getaran
  akan dipanggil oleh Alloh SWT, maka dia bisa mempersiapkan diri dengan
  baik, dengan meninggalkan kesan dan pesan yang indah bahkan sudah
  menunaikan sholat Isya' terakhirnya.

  "Orang yang sering melakukan perbuatan baik, menyantuni anak yatim
  dapat mencegah kejadian buruk. Bersedekah meredam murka Alloh dan
  menolak mati dalam keadaan buruk (su'ul khatimah). (Ali Bin Abi Thalib).

  Salam Cinta,
  agussyafii

  =======
  Tulisan ini dibuat dalam kampanye "Kunci Doa yang Dikabulkan" Terima
  kasih atas berkenannya memberikan komentar di
  http://agussyafii.blogspot.com atau sms 087 8777 12 431