Bismillah irRahman irRaheem
In the Name of Allah, The Most Gracious, The Most Kind

Allaahumma inni as'alukal afwa wal aafiata fiddunya wal aakhirah. Allaahumma
innii as'alukal afwa wal afiyata fidini wadunyaya wa ahli wa maali.
Allaahummastur aurati wa amin rau ati wah fadzni mim baini yaday ya wamin
kholfi wa an yamini wa an syimali wa audzubika an ughtala min tahti.

Ya Allah, sesungguhnya aku minta kepadamu pemaafan dan kesehatan di dunia
dan akhirat. Ya Allah, sesungguhnya aku minta padamu pemaafan dan kesehatan
dalam agamaku dan duniaku dan keluargaku dan hartaku. Ya Allah, jagalah
rahasiaku dan keamanan rahasiaku dan jagalah dari antara depan kami dan dari
belakang kami dan dari kanan kami dan dari kiri kami dari atas kami dan aku
berlindung padamu jika dirusak dari bawah kami.