Mudah2an kita selalu ditunjukkan ke jalan yang lurus...amiin  dan kita sama2
koreksi diri kita

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hanya ingin mengingatkan. ..
Kubur sertiap hari menyerukan manusia sebanyak 5 ( lima ) kali :
1. Aku rumah yang terpencil, maka kamu akan senang dengan selalu membaca
Al-Qur'an
2. Aku rumah yang gelap, maka terangilah aku dengan selalu shalat malam.
3. Aku rumah yang penuh dengan tanah dan debu, maka bawalah amal sholeh yang
menjadi
hamparan.
4. Aku rumah ular berbisa, maka bawalah amalan Bismillah sebagai penawar.
5. Aku rumah pertanyaan Munkar dan Nakir, maka banyaklah bacaan "Laa
illahailallah,
Muhammadar  Rasulullah", supaya kamu dapat jawaban kepadanya.

Lima jenis racun dan lima penawarnya :
1. Dunia itu racun, zuhud itu obatnya.
2. Harta itu racun, zakat itu obatnya.
3. Perkataan yang sia-sia itu racun, zikir itu obatnya.
4. Seluruh umur itu racun, Ramadhan itu obatnya.
( Kirimkan untuk rekan-rekan Muslim Anda yang lain tanda sahabatnya sedang
mengingatinya. .. )

Nabi Muhammad S.A.W bersabda :
Ada 4 dipandang sebagai 'Ibu' yaitu :
1. Ibu dari segala OBAT adalah SEDIKIT MAKAN.
2. Ibu dari segala ADAB adalah SEDIKIT BERBICARA.
3. Ibu dari segala IBADAT adalah TAKUT BUAT DOSA.
4. Ibu dari segala CITA-CITA adalah SABAR.

Berpesan-pesanlah kepada kebenaran dan kesabaran.
Beberapa kata renungan dari Al-Qur'an :
Orang yang tidak melakukan shalat :
Subuh      : Dijauhkan cahaya muka yang bersinar
Zhuhur     : Tidak diberikan berkah dalam rezekinya
Ashar       : Dijauhkan dari kesehatan/kekuatan
Maghrib   : Tidak diberi santunan oleh anak-anaknya
Isya          : Dijauhkan kedamaian dalam tidurnya
Sekarang Anda punya 2 (dua) pilihan :
1. Biarkan e-mail ini dalam mailbox Anda, ATAU...
2. Forward e-mail ini ke sejumlah orang yang Anda kenal
Insya Allah, Ridho Allah akan dianugerahkan kepada setiap orang yang Anda kirim.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

      Berbagi video sambil chatting dengan teman di Messenger

Kirim email ke