Saudara - saudaraku semuanya di milis KI tercinta yg di rahmati ALLAH (
InsyaAllah).......

Saya syukur Alhamdulillah dalam keadaan sehat-sehat tak kurang suatu apa....

Berita tentang wafatnya diri saya sebelum tersebar di Internet ( Email )
sebetulnya di awali dari Tilfun beberapa hari sebelumnya....

Tilfun itu lewat Hp yg di terima oleh Istri saya yg saat itu sedang di rawat
di salah satu rumah sakit karena habis menjalani Operasi usus buntu, yg mana
si penilfun langsung mengucapkan IKUT BERBELA SUNGKAWA ATAS MENINGGALNYA
Agung AL-PACITAN...

Saya tahu kabar wafatnya diri saya di internet ( email ) dari salah satu Bos
di kantor saya sekitar jam 10 Pagi, dan saat itu saya kurang begitu peduli
karena saat itu saya sangat sibuk mengurusi keluarga saya, karena selain
istri saya, dua dari lima anak saya juga sedang di operasi secara
bersamaan....

Jadi saat berita DUSTA itu tersebar, saya lagi amat sangat sibuk ngurus
istri & ke dua anak saya yg sedang di operasi secara bersamaan di tambah
saya harus mengikuti pertemuan-pertemuan yg telah saya janjikan
sebelumnya...

Saat inipun saya masih sibuk mondar-mandir antar cek up istri & anak saya ke
Rumah sakit, apalagi usus buntu istri saya sudah pecah sehingga sampai saat
ini masih harus cek up ke dokter....

Saya Mohon beribu Ma'af baru bisa klarifikasi atas berita DUSTA tentang diri
saya itu, karena saya benar-benar masih sangat sibuk sampai saat ini....

Dan ada yg bilang bahwa si Pembuat berita DUSTA ( Berland ), dia menulis
berita tentang wafatnya diri saya, katanya juga ber DASAR-kan dari sebuah
berita yg dia dengar.....

Saya hanya mampu mengucapkan JAZAKUMULLOH KHOIRONKATSIROH atas semua do'a yg
telah saudaraku semuanya berikan pada saya ....

sekian dulu KLARIFIKASI dari saya, semoga semua urusan saya lekas selesai,
sehingga saya bisa kembali ber diskusi lagi di milis KI tercinta ini & di
tempat lain ( milis & komunitas yg lain )...

Salam
Agung AL-Pacitan
www.alpacitan.multiply.com

Kirim email ke