--- Pada Sen, 9/2/09, Ananto <pratikno.ana...@gmail.com> menulis:

Dari: Ananto <pratikno.ana...@gmail.com>
Topik: Re: [keluarga-islam] Re: Sinetron HAREEM menjelek-jelekkan hukumISLAM ??
Kepada: keluarga-islam@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 9 Februari, 2009, 11:04 AM

biarkan HAREEM berjalan sesuai dengan alur dan alirannya...
yg ndak setuju, buat saja sinetron tandingan untuk menetralisir itu... jangan
anarki...

kasih aja judul HAREEM Perjuangan atau HAREEM Sejahtera... :)

salam,
ananto

2009/2/9 Naufal <dugel2...@yahoo. com.sg>

Ikutan kang ncep, apakah anda sudah menikah?